Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Admin dan Kurir JNT Express di Kudus

Konten [Tampil]

Lowongan kerja admin dan kurir jnt express di kudus merupakan tindakan perusahaan dalam rangka mengalokasikan sebagian kekayaan perusahaan untuk kewajiban perpajakan. Loker admin dan kurir j&t express menjadikan tenaga kerja dapat memiliki usaha sendiri sebagai pengantar barang pesanan dari pembeli.

Loker admin dan kurir jnt express merupakan jenis pekerjaan yang disukai sekarang ini sebab para milenial sering melaksanakan pembelian barang secara online tanpa harus datang ke lokasi. Admin dan kurir harus bekerja sama agar dapat mengirimkan barang sesuai tenggat waktu yang ditentukan dalam aplikasi.

Lowongan Kerja Admin dan Kurir JNT Express di Kudus

Pengertian Admin dan Kurir JNT Express

Pengertian admin dan kurir jnt express merupakan komposisi informasi keuangan untuk menjalankan setiap pertanggungjawaban pengiriman barang pelanggan. Tugas admin adalah mengkoordinasikan setiap kurir untuk mengirimkan paket ke alamat yang sesuai wilayahnya sehingga tidak terjadi pemborosan bensin.

Kurir jnt express atau dikenal dengan istilah sprinter adalah tenaga kerja yang mengantarkan barang dari gudang penjual ke gudang pembeli. Metode pembayaran cod mewajibkan para pembeli memberikan kas dan setara kas untuk melunasi barang sebelum dibuka atau di unbooxing paket tersebut.

Tugas dan Tanggungjawab Admin dan Kurir

  1. Admin harus dapat mengkoordinasikan wilayah pengantaran paket
  2. Memerlukan sistem informasi untuk mengalokasikan jenis biaya tertentu
  3. Admin harus menentukan nilai berat barang dan harga biaya pengiriman
  4. Admin diwajibkan memisahkan paket sesuai wilayah pengantarannya
  5. Kurir bertanggungjawab mengantarkan paket sesuai kondisi semula
  6. Spinter diwajibkan meminta dana pembayaran apabila paket cod
  7. Spinter harus bertanggungjawab atas kerusakan barang apabila setelah sudah diterima dari gudang tetapi belum sampai ke pembeli

Kriteria Pelamar

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Memiliki keahlian komputer
  4. Berfisik kuat dan tidak keberatan angkat junjung
  5. Berkontribusi penuh terhadap perusahaan

Lokasi Pekerjaan Kurir dan Admin

Lowongan kerja admin dan kurir jnt express di kudus berada di j&t cargo cabang kaliwungu, gebog, prambatan, jati dan kota yang disesuaikan kebutuhan dari masing-masing cabang tersebut

Cara Melamar Pekerjaan

Cara melamar pekerjaan sebagai admin dan kurir jnt express dikudus adalah mengirimkan beberapa berkas dibawah kepada hrd atau pic sesuai cabangnya. Adapun berkas yang harus dikirim adalah

  1. CV atau daftar riwayat hidup
  2. Surat pengalaman kerja
  3. KTP
  4. KK
  5. Surat keterangan sehat
  6. Sertifikat kompetensi yang dimiliki

Gaji dan Tunjangan Admin Kurir J&T Express di Kudus

Gaji dan tunjangan pada lowongan kerja admin dan kurir j&t express di kudus bergantung pada skill dan kemampuan yang akan diberikan pada perusahaan. Biasanya berada diatas umr setempat dan dapat bertambah sesuai negosiasi saat prosedur wawancara bekerja.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Admin dan Kurir JNT Express di Kudus"