Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Admin dan Sales di PT Sukun Wartono Indonesia

Konten [Tampil]

Lowongan kerja admin dan sales di PT sukun wartono indonesia adalah jenis pekerjaan yang diselenggarakan karyawan dalam rangka memperoleh penghasilan sesuai skill dan pengalaman yang dimilikinya. Setiap tenaga kerja akan mendapatkan imbalan sesuai atribusi dan kontribusi terhadap keberhasilan perusahaan.

Loker admin dan sales di pt sukun wartono indonesia menjadi pertimbangan bagi seseorang dalam upaya mengembangkan skillnya. Keahlian diperoleh tenaga kerja dari pelatihan atau pengalaman ketika menjalankan mesin, kendaraan, kegiatan administrasi. Pengalaman tersebut yang dapat menaikkan gaji seorang karyawan.

Lowongan Kerja Admin dan Sales di PT Sukun Wartono Indonesia

Pengertian Admin Sales CCO

Pengertian admin sales cco adalah kegiatan admistrasi perusahaan dalam rangka memperoleh order masuk atas barang yang hendak diperdagangkan. Sales departemen adalah divisi perusahaan yang mengadakan kerjasama bisnis untuk mengalokasikan sebagian besar kegiatan operasional untuk mendatangkan keuntungan.

Tugas dan Tanggungjawab Admin Sales Cco

Tugas dan tanggungjawab admin sales cco adalah melaksanakan penjualan barang jadi milik perusahaan untuk mendatangkan omzet atau penghasilan. Admin merupakan kegiatan pencatatan segala aktivitas perusahaan yang bermanfaat untuk pengambilan keputusan taktis yang berakibat pada kondisi keuangannya.

Kriteria Pelamar Admin di PT Sukun Wartono Indonesia

  1. Pria
  2. Maksimal berusia 35 tahun
  3. Mampu bekerjasama dengan tim
  4. Berorientasi pada target
  5. Memiliki ktp dan sim c
  6. Tidak memiliki keterkaitan dengan perusahaan lain

Lokasi PT Sukun Wartono Indonesia

PT Sukun wartono indonesia merupakan pabrik yang bergerak dalam bidang manufaktur pembuatan rokok dengan harga yang bersaing dipasar. Lowongan kerja admin dan sales di PT Sukun Wartono Indonesia berada di Jl sukun raya no 1 gondosari gebog kudus

Cara Melamar Pekerjaan di PT Sukun Wartono Indonesia

Cara melamar pekerjaan sebagai admin, sales, hrd dan exim di pt sukun wartono indonesia dapat mengirimkan email ke recrutment@sukunsigaret.com atau mendatangi kantor pusat yang berada di desa gondosari

Gaji dan Tunjangan Karyawan di PT Sukun Wartono Indonesia

Lowongan kerja admin dan sales di pt sukun wartono indonesia memberikan gaji dan tunjangan kepada karyawan bergantung pada kontribusi di perusahaan. Gaji dan tunjangan diberikan setiap bulan berkisar antara umr setempat sampai beberapa juta rupiah bergantung pada saat negosiasi gaji dengan departemen sumber daya manusia.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Admin dan Sales di PT Sukun Wartono Indonesia"